Jumat, 20 November 2015

Sofabed Karawang banyak model- model menarik


Sofabed Karawang banyak model- model menarik


Sofabed Karawang , siapa yang tidak kenal dengan tempat tidur dari produk INOAC yang satu ini, tempat tidur yang didesain dengan 2 fungsi penggunaan, sofa dan kasur, dalam satu produk yang bernama sofabed. Keunikan modelnya yang unik, membuat orang-orang ngiler melihatnya.

Sofabed Karawang banyak model- model menarik - sofa bed kartun sponge bob siap kirim ke pembeli
Sofabed Karawang banyak model- model menarik - sofa bed kartun sponge bob siap kirim ke pembeli

Apalagi dengan memakai cover/sarung dari bahan katun star, yang setiap sentuhan badan terasa adem dan lembut, yang dihiasi dengan motif-motif yang tak kalah menariknya, seperti motif bola, kartun dan batik. Tentu akan menambah rasa ngiler orang-orang yang melihatnya.


Disisi lain, sangat sedikit orang yang langsung membelinya. Kenapa? Karena harga yang ditawarkan oleh distributor, agen, reseller produk INOAC pada umumnya terlalu mahal. Dan akhirnya kebanyakan dari mereka, terpaksa menurunkan niat untuk membeli sofabed tersebut.

Ya…! Jika dilihat dari kualitas busa tahan kempes hingga 10 tahun, dengan keunikan model modern, wajar-wajar saja sofabed dijual dengan harga mahal, oleh distributor, agen, reseller, tertentu. Tapi bahasa konsumen lain dengan bahasa penjual, apalagi dengan orang-orang yang baru mengenal produk INOAC, sangat sulit bagi mereka untuk membeli sofabed tersebut.
sofa bed busa kasur inoac polosan merah bata
sofa bed busa kasur inoac polosan merah bata


Untuk Anda, kini kami sebagai distributor produk INOAC, menawarkan sofabed Karawang dengan harga semurah-murahnya. Tentu lebih murah dari harga, distributor, agen, reseller, produk INOAC pada umumnya.


Untuk prosedur pemesanan, “khusus” untuk daerah Karawang, bisa via COD (bayar ditempat, setelah barang sampai rumah), dengan tidak dikenai Ongkir alias gratiiisss.

Demikian penjelasan tentang Sofabed Karawang , yang kami tuangkan melalui artikel singkat ini. Semoga Anda sedikit/banyak, terbantu dengan penjelasan kami. Dan pastikan Anda membeli sofabed, dengan harga ekonomis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar