Jumat, 20 November 2015

Sofabed INOAC Karawang banyak pilihan menarik


Sofabed INOAC Karawang banyak pilihan menarik


Sofabed INOAC Karawang adalah tempat tidur yang didesain dengan 2 fungsi penggunaan, bisa dibuat sofa dan bisa dibuat kasur, sesuka hati. Keunikan model modern, menjadikan sofabed,  sebagai daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang melihatnya.

Sofabed INOAC Karawang : sofa bed busa kasur inoac venus hijau
Sofabed INOAC Karawang : sofa bed busa kasur inoac venus hijau

Selain model modern, cover/sarung pun tidak kalah penting menjadi sorotan mata banyak orang. Dengan tempilan motif-motif yang bervariasi, menjadikan suasana ruang kamar Anda, terlihat seperti desain ruang kamar istana yang megah dan mewah. Tentu Anda sangat nyaman, dengan suasana baru ruang kamar Anda tersebut.

Untuk kualitas busa, sofabed tidak diragukan lagi, karena perusahaan-perusahaan loko automotive terbesar dan ternama, di Indonesia telah memakai busa INOAC. Tempat tidur INOAC memang nomor satu dan tiada duanya.

Jika Anda menginginkan, untuk memiliki harga sofabed yang ekonomis, Anda harus pandai-pandai mencari informasi keberadaan distributor, agen, reseller, produk INOAC yang menjual sofabed dengan harga ekonomis.  Akan tetapi perbedaan harga, disetiap distributor, agen, reseller, itu menjadi hal yang wajar-wajar saja.

Bahkan kebanyakan konsumen, tidak terlalu mempermasalahkan, jika membeli sofabed, dengan harga berapapun. Alangkah lebih baik, kalau Anda bisa dimiliki sofabed dengan harga ekonomis. Harga yang ekonomis, hanya bisa Anda dapatkan dari kami, sebagai distributor produk INOAC resmi.
proses vakum kasur busa inoac
proses vakum kasur busa inoac

Untuk prosedur pembelian, khusus daerah Karawang, bisa via COD (bayar ditempat, setelah barang sampai rumah), dengan catatan tidak akan dikenai Ongkir se % pun.

Demikian artikel singkat tentang Sofabed INOAC Karawang. Semoga Anda terbantu untuk memilah dan memilih, dalam membeli sofabed dengan harga ekonomis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar