Kamis, 05 November 2015

sofa bed kotak bulat

gregory hitam sofa bed minimalis
gregory hitam sofa bed minimalis

sofa bed kotak bulat


desain yang unik dan menarik bisa anda dapatkan untuk produk - produk sofa bed di toko kami. Mulai dari motif untuk anak anak seperti corak Hello kitty, Angry bird, dan Spiderman. Produk sofabed dengan corak minimalis yang cocok untuk orang dewasa dan corak netral, untuk siapa saja dan cocok untuk ruangan yang seperti apapun di tempat anda. Kini, salah satu produk yang kami andalkan adalah sofa bed dengan corak kotak bulat seperti di gambar yang saya infokan diatas.

Sofabed gregory hitam, atau sofa bed kotak bulat. tersedia dengan dua pilihan corak yaitu dominan hitam dan pilihan lain dengan dominan merah sebagai warna dasar yang mendasari sofa bed tersebut.
produk sfoa bed merupakan produk yang bisa digunakan untuk kasur dan sofa dalam satu paket. jadi jika anda ingin menggunakan nya sebagai kasur, bisa anda tarik menjadi kasur dan jika ingin digunakan untuk sofa bisa anda lipat menjadi sofa. Praktis bukan? dapatkan penawaran murah dari kami, dan kunjungi stan kami atau bisa anda akses di website utama sofa bed inoac di toko kami online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar