Jumat, 20 November 2015

Kasur Busa INOAC Karawang produk menarik dan awet


Kasur Busa INOAC Karawang produk menarik dan awet


Kasur Busa INOAC Karawang , dengan kekenyalan busa yang tebal dan tahan kempes hingga 10 tahun, membuat tempat tidur dari produk INOAC tampil beda, dengan produk kasur busa biasa. Kalau kasur busa biasa yang diketahui, hanya bertahan ½ bulan dan tanpa ada jaminan garansi. 

Sedangkan kasur busa dari produk INOAC menjamin kenyamanan untuk kualitas busanya, dengan masa garansi kempes 10 tahun.
sofa busa kasur inoac angry bird merah : Kasur Busa INOAC Karawang Timur
sofa busa kasur inoac angry bird merah


Selain itu, kasur busa dari produk INOAC menampilkan model cover/sarung, dengan motif-motif yang bervariasi, seperti motif bola, kartun dan batik. Dengan pancaran motif yang indah dan elegan, suasana ruang kamar Anda pun, berubah hingga 99% dari suasana ruang kamar sebelumnya.


Dengan kualitas busa yang tiada duanya. Hingga kini produk INOAC telah terkenal mencapai angka 75%, baik dipulau jawa maupun diluar pulau jawa pada umumnya. 


Kenapa produk INOAC bisa cepat terkenal? Karena produk INOAC telah terbukti kualitasnya dengan beberapa pembuktian dan factor pendukung, sebagai berikut:
-          Perusahaah-perusahaan loko automotive terbesar di Indonesia, telah memakai busa INOAC.
-          Memberikan garansi kempes 10 tahun, setiap pembelian.


Maka dari itu, segeralah miliki tempat tidur dari produk INOAC, untuk kenyamanan tidur sehat Anda. Pastikan Anda memiliki tempat tidur tersebut, dengan harga ekonomis. Harga yang ekonomis, hanya bisa Anda dapatkan dari kami, sebagai distributor produk INOAC resmi

Prosedur pemesanan, khusus untuk daerah Karawang, bisa via COD (bayar ditempat, setelah barang sampai rumah), dengan tidak dikenai Ongkir alias gratiiisss.
kasur busa inoac kualitas super dan tahan lama
kasur busa inoac kualitas super dan tahan lama


Demikian isi daripada artikel singkat tentang Kasur Busa INOAC Karawang , semoga Anda mensegerakan untuk membeli tempat tidur dari produk INOAC bukan yang lain. Kalau yang tidak berkualitas dan harga mahal, BANYAK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar