Sabtu, 21 November 2015

Kasur Busa INOAC busa super bergaransi


Kasur Busa INOAC busa super bergaransi 


Kasur Busa INOAC busa super bergaransi, memilih tempat tidur terbaik dan berkualitas, untuk kenyamanan tidur sehat Anda adalah sebuah keharusan, bagi semua kalangan. Akan tetapi yang menyedihkan, keberadaan tempat tidur dipasaran pada umumnya, susah ditemukan. Ya, kalaupun ada, hanyalah tempat tidur dengan masa ketahanan, ½ bulan.

Kasur Busa INOAC busa super bergaransi   - pembeli puas dengan kasur inoac
Kasur Busa INOAC busa super bergaransi   - pembeli puas dengan kasur inoac
 Dalam waktu ½ bulan, bukanlah waktu yang lama untuk menikmati kenyamanan tidur nyaman Anda. Disisi lain, Anda diharuskan untuk mengganti tempat tidur tersebut, setiap ½ bulan sekali. Jika dilihat dari sisi ekonomi Anda, pasti sangat tidak memungkinkan untuk membeli kembali tempat tidur, dengan kualitas sama. Apalagi harga tempat tidur, terjadi kenaikan setiap tahunnya, baik mengikuti U$$ Dollar atau disebabkan factor lain.

Sedangkan tempat tidur dari produk INOAC, hanya dibeli satu kali, kenyamanannya sudah bisa Anda nikmati, hingga 10 tahun. Dengan kekenyalan busanya yang tebal dan cover/sarung bervariasi, sangat besar kemungkinan, suasana ruang kamar Anda, berubah menjadi 99% dari sebelumnya. Yang pasti, Anda sangat menyukai suasana baru, didalam ruang kamar Anda.

kasur busa inoac untuk produk sofa bed yang banyak diminati
kasur busa inoac untuk produk sofa bed yang banyak diminati


Untuk memiliki tempat tidur dari produk INOAC, Anda tidak perlu membeli dengan harga mahal. Karena selain kualitas busa yang tiada duanya, Anda juga bisa memiliki tempat tidur tersebut, dengan harga ekonomis. Harga yang ekonomis, hanya bisa Anda dapatkan dari kami, sebagai distributor produk INOAC resmi.

Prosedur pembelian, khusus untuk daerah Karawang, bisa via COD (bayar ditempat, setelah barang sampai rumah), dan dengan tidak dikenai Ongkir se % pun.

Demikian artikel singkat tentang Kasur Busa INOAC , semoga Anda mensegerakan untuk memiliki tempat tidur dari produk INOAC. Karena kulitas tempat tidur terbaik, untuk kenyamanan tidur sehat Anda, hanya ada didalam produk INOAC bukan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar