Jumat, 20 November 2015

Kasur Lipat Karawang Timur


Kasur Lipat Karawang Timur


Kasur Lipat Karawang Timur

Kasur Lipat Karawang Timurmemiliki ruang kamar sempit tidaklah mudah, mengingat keberadaan tempat tidur dipasaran pada umumnya, susah ditemukan tempat yang sesuai dengan ukuran ruang kamar sempit.
Kasur Lipat Karawang Timur  : sofa kasur biru transformer karakter anak laki-laki
Kasur Lipat Karawang Timur  : sofa kasur biru transformer karakter anak laki-laki


Nah…! Anda tidak perlu khawatir dengan ukuran ruang kamar sempit, kini produk INOAC jenis kasur lipat, hadir dengan kemampuan menghemat ruang kamar sempit, hingga 60% sesuai ukuran kasur lipat dan ukuran ruang kamar sempit.


Disisi lain, kasur lipat Karawang Timur dilengkapi dengan rel reslating disetiap lipatan. Dengan tujuan untuk memudahkan Anda, untuk melepas cover/sarung, ketika ingin mencuci atau mengganti cover/sarung dengan yang berbeda.

Keberadaan kasur lipat hingga kini, telah terkenal dan sudah banyak yang memakainya, “khusus” orang-orang yang memiliki ruang kamar sempit, pada umumnya. Untuk kemampuan menghemat ruang sempit, kasur lipat tidak diragukan lagi. 

Maka dari itu, untuk Anda yang memiliki ukuran ruang kamar sempit, segeralah miliki kasur lipat, dengan ukuran Lebar x Panjang x Tebal, yang dibutuhkan sebagai berikut:
-          Lebar 180, 160, 145, 120 dan 90 cm
-          Panjang 200 cm
-          Tebal 20, 15, 10 dan 5 cm

sofa busa kasur inoac minimalis bendera amerika
sofa busa kasur inoac minimalis bendera amerika

Dan bisa Anda miliki dengan harga ekonomis. Harga yang ekonomis, hanya bisa Anda dapatkan dari kami, sebagai distributor produk INOAC resmi. Tentu lebih murah dari harga, distributor, agen, reseller, produk INOAC pada umumnya.


Untuk prosedur pemesanan, khusus daerah Karawang, bisa via COD (bayar ditempat, setelah barang sampai rumah), dengan catatan tidak akan dikenai Ongkir se % pun.


Demikian artikel singkat tentang Kasur Lipat Karawang Timur. Semoga Anda terbantu dengan penjelasan kami diatas, dalam rangka memilih tempat tidur terbaik dan berkualitas, untuk kenyamanan tidur nyaman Anda. Yang pasti, tempat tidur yang sesuai dengan ukuran ruang kamar sempit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar