Rabu, 20 Mei 2015

Tren Kekuatan Tes

Tren Kekuatan Tes

 
Untuk mempermudah presentasi, kami telah diberikan masing-masing negara tanda A ke F, tergantung pada kekuatan standar relatif terhadap semua negara-negara lain di seluruh tahun yang informasi tersedia, dari tahun 2003 sampai 2011. tanda terpisah diberikan dalam membaca dan matematika untuk kedua siswa 4th- dan 8 kelas. Untuk mendapatkan tanda keseluruhan untuk masing-masing negara, kita rata-rata tanda untuk empat kombinasi kelas-subjek. Tabel 1 menyajikan urutan peringkat negara-negara di tahun 2011. Hal ini juga menampilkan tanda masing-masing negara yang diterima berdasarkan penilaian yang diberikan pada tahun 2003, 2005, 2007, dan 2009.Perhatikan bahwa A atau B tidak menunjukkan kinerja yang relatif tinggi dengan siswa di negara bagian. Sebaliknya, itu menunjukkan bahwa definisi negara dari mahir mewujudkan harapan tinggi bagi siswa. Ini adalah pemikiran terbaik sebagai kelas tinggi untuk "kebenaran dalam periklanan," mengatakan warga terus terang seberapa baik siswa melakukan dalam skala yang diterima secara internasional, seperti negara-negara telah berjanji untuk melakukan dengan bergabung dalam konsorsium CCSS. Lihat sidebar metodologis untuk informasi lebih lanjut.
Meskipun tidak banyak negara meraih nilai tertinggi pada tahun 2011 seperti pada tahun 2009, situasi secara keseluruhan sejak tahun 2007 telah stabil. Seperti ditunjukkan pada Tabel 2, standar keseluruhan untuk kedua matematika dan membaca di 4 dan nilai 8 telah meningkat hanya 0,02 standar deviasi. Pada periode terbaru, pergeseran ke atas adalah 0,08 standar deviasi. Standar tergelincir di 26 negara antara 2009 dan 2011, sementara meningkat di 24 negara bagian dan District of Columbia (lihat Tabel 1). Meskipun standar yang lebih rendah karena mereka pertama kali diukur pada tahun 2003, sebagian besar penurunan ini terjadi selama dua tahun pertama standar berada di tempat, dan beberapa penurunan yang mencerminkan masuknya pengujian dalam mata pelajaran tambahan dan tingkatan kelas yang tidak ada standar kemahiran sebelumnya telah disediakan. Banyak dari standar baru yang ditetapkan pada tingkat yang lebih rendah daripada yang ditetapkan pada tahun 2003 (lihat "Johnny Bisa Baca ... di Beberapa Negara," fitur, Summer 2005).Stabilitas dalam standar kemampuan sejak 2007 masker variasi, tergantung pada tingkat kelas, materi pelajaran, dan negara tertentu yang sedang dipertimbangkan. Sebuah kasus di titik adalah kelas delapan kemerosotan yang diamati. Standar kelas delapan bergeser ke bawah sedikit dalam membaca dan matematika antara 2007 dan 2011, meskipun negara-negara yang membesarkan mereka di tingkat 4 kelas. Perubahan sejak CCSS dimasukkan dalam agenda nasional tahun 2009 telah sedikit mengurangi perbedaan antara standar negara dan harapan nasional yang ditetapkan oleh NAEP, namun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar