Rabu, 20 Mei 2015

Keajaiban anak usia sepuluh tahunan

Keajaiban anak usia sepuluh tahunan


Meskipun sedikit perubahan keseluruhan terdeteksi, beberapa negara telah membuat langkah yang luar biasa maju. Tennessee adalah contoh yang paling luar biasa. Setelah dinilai F di setiap laporan sebelumnya, itu membuat lompatan luar biasa untuk A lurus pada tahun 2011. Pada tahun 2007, negara bagian Tennessee diakui bahwa standar akademik yang terlalu lemah dan bahwa sekolah tidak didorong untuk memberikan para siswa dengan keterampilan diperlukan untuk bersaing di pasar kerja modern. Dengan dukungan departemen negara tentang pendidikan dan dewan pendidikan, maka Gubernur Phil Bredesen memimpin bersama, yang dipublikasikan upaya untuk merubah standar negara. Akibatnya, tes negara dibuat jauh lebih menantang dan persentase siswa yang diidentifikasi sebagai mahir turun dari 90 persen atau lebih menjadi sekitar 50 persen, pengakuan jujur ​​dari tantangan yang dihadapi sekolah Tennessee. Transisi yang luar biasa di Tennessee menunjukkan bahwa negara mampu reformasi dramatis ketika kepemimpinan politik berkomitmen untuk memfokuskan perhatian publik pada masalah.

Perubahan besar di Negara Ranking


Selain bergerak ke atas Tennessee, Virginia Barat, New York, Nebraska, dan Delaware membuat perbaikan yang signifikan dalam standar kemampuan mereka, mendaki surat kelas penuh dari mana mereka telah di 2009. Tapi mereka keuntungan yang diimbangi dengan tetes setidaknya satu penuh Surat kelas antara 2009 dan 2011 di New Mexico, Washington, Hawaii, Montana, dan Georgia.
Secara keseluruhan, hanya tiga negara (Massachusetts, Tennessee, dan Missouri) yang diterima A tanda pada tahun 2011, turun dari lima negara tersebut pada tahun 2009. Hanya negara peringkat tertinggi, Massachusetts, sebenarnya menetapkan standar kemahiran tinggi dari NAEP standar di 4 kelas matematika.
Seperti disebutkan, menerima A tidak menunjukkan bahwa persentase yang tinggi dari siswa di negara mahir. Ini hanya berarti bahwa harapan yang tinggi telah ditetapkan. Meskipun Tennessee dan Missouri mendirikan harapan yang sama seperti Massachusetts, di suatu tempat antara 10 persen dan siswa lebih sedikit 25 persen dalam "Relawan" dan "Show Me" negara mencapai tingkat kemahiran, persentase yang tepat bervariasi dengan subjek dan tingkat kelas yang diuji. Namun semua tiga negara layak A untuk mengatakan kebenaran polos tentang tingkat kinerja mereka. Dengan kata lain, Missouri telah menerima moniker nya, meskipun tingkat yang relatif rendah dari kinerja siswa.
Evaluasi positif yang sama tidak dapat diberikan ke seluruh negara. Sepuluh menerima B, C 24 negara, dan 11 D. Dua negara-Alabama dan Georgia-menerima F.
Alabama telah menerima F sejak survei kami mulai. Tapi negara tidak ditakdirkan status bottom-makan. Tidak hanya Tennessee, tetapi juga Nebraska, telah mengangkat dirinya dari tingkat bawah sejak 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar